oleh

Santuni Anak Yatim, Jamil: Jangan Minder, Kita Satu Rasa!

Sibolga – Menyambut lebaran Idul Fitri 1439 H, Pimpinan DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama keluarga menyantuni puluhan anak yatim di kediaman pribadinya di Jl SM Raja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (13/6).

Ketua DPD Partai Golkar Sibolga ini mengatakan setelah berpuasa sebulan penuh, anak yatim harus ikut bergembira merayakan Hari Raya Idul Fitri, jangan ada yang bersedih di hari lebaran.

“Kalau Bang Jamil makan kue lebaran, maka kalian pun harus makan kue lebaran juga. Semoga bermanfaat dan selamat berhari raya,” ujar Jamil.

Politisi muda Partai Golkar Sibolga ini pun memberikan motivasi kepada anak yatim untuk tetap semangat menjalani kehidupan, rajin dan tekun belajar, tuntut ilmu setinggi-tingginya untuk menggapai cita dan masa depan yang lebih baik.

“Jangan berkecil hati apalagi minder, meski tidak punya orangtua, kalian harus tetap semangat. Abang juga yatim sejak kecil, sama seperti kalian,” tuturnya.

Jamil meminta para anak yatim mendoakan Partai Golkar menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang.

“Ayo kita sama-sama berdoa, semoga pasangan Edy-Musa (Eramas) yang diusung Partai Golkar
juga meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur Sumut, 27 Juni 2018 nanti,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Jamil didampingi Ibunda tercinta dan sang Istri juga membagikan santunan berupa uang kepada puluhan anak yatim yang hadir di rumahnya.

Acaranya ditandai doa bersama dan puluhan anak yatim yang menerima paket kue lebaran dan uang santunan dari keluarga Jamil Zeb Tumori pun tampak tersenyum penuh kebahagiaan. (red)

Komentar