Hasil Pertandingan Jepang Vs Senegal: 2-2

  • Whatsapp
Bertanding di Stadion Ekaterinburg, Minggu (24/6), Timnas Jepang bermain imbang dengan Senegal, 2-2. Photo Source: cnn/int.

Smart News Tapanuli – Bertanding di Stadion Ekaterinburg, Minggu (24/6), Timnas Jepang bermain imbang dengan Senegal, 2-2. Maka persaingan di Grup H Piala Dunia 2018 Rusia memanas.

Sejak awal permainan terbuka diperlihatkan oleh kedua tim. Jepang dan Senegal sama-sama membutuhkan kemenangan demi mengamankan tiket babak 16 besar.

Bacaan Lainnya

Kini Jepang dan Senegal memiliki poin sama 4. Sementara Polandia dan Kolombia belum memiliki poin. Belum ada tim yang memastikan tiket ke 16 besar, karena semua tim masih memiliki peluang untuk lolos.

Senegal mencoba peruntungan melalui Youssouf Sabaly pada menit enam. Namun tendangan Sabaly melambung di mistar gawang Jepang.

Senegal berhasil membobol gawang Jepang pada menit 12. Berawal dari kesalahan Eiji Kawashima, penjaga gawang Jepang, bola liar justru jatuh di depan Sadio Mane. Penyerang Senegal tersebut dengan mudah mencetak gol.

Jepang memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit 20. Sayangnya tendangan bebas Goku Shibasaki masih bisa dihalau pemain Senegal.

Timnas Jepang berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 36. Adalah tendangan keras dari Takashi Inui yang berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Inui memanfaatkan umpan dari Yugi Nagatomo.

Gol kedua Senegal dicetak oleh, Moussa Wague yang memanfaatkan umpan dari Mbaye Niang.

Tidak berselang lama Jepang kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Takashi Inui kembali menjadi pahlawan Jepang dengan gol penyeimbangnya pada menit 78.

Dua menit jelang laga berakhir, Jepang memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Namun, upaya Goku Shibasaki masih bisa diblok oleh Sadio Mane. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *