Proyek di Ketapang Ini Dikerjakan Sesuai Usulan Warga

  • Whatsapp
Photo Ferry Sitohang/snt.

Sibolga – Sejumlah warga yang berdomisili di Jl Ketapang Gg Perjuangan, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, kini bernafas lega setelah keluhan mereka ditanggapi oleh pihak CV.Donda terkait pengerjaan proyek pembuatan parit dan dyk di daerah itu yang sempat menuai protes.

Protes warga saat itu bukan tidak masuk akal. Sebabnya, dengan pengerjaan proyek itu sewaktu-waktu bisa menyebabkan ambruknya sejumlah bangunan rumah warga.

Nah, setelah adanya dilakukan mediasi, akhirnya pihak Kontraktor (CV.Donda) dan Dinas PU PR Sibolga, melakukan kebijakan guna memenuhi tuntutan warga, Dyk yang sebelumnya tidak tertera dalam kontrak kerja akhirnya dibangun sesuai dengan usulan warga.

“Sesuai dengan usulan kita, pihak kontraktor sudah membangunnya, jadi kita tidak was-was lagi,” ujar Asmawaty Marbun(34) warga setempat.

Terkait hal itu, Dinas PU PR Sibolga saat dikonfirmasi melalui salah seorang stafnya marga Hutabarat tidak dapat berkomentar banyak.

“Soalnya bukan dibawah pengawasan saya. Coba dikonfirmasikan langsung dengan pejabat atau pengawas nya pak. Tapi saya dengar memang pembangunan dyk yang diusul warga sekitar sudah selesai dikerjakan,” ujarnya. (ferry sitohang/snt).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *