Danlanal Sibolga: Tak Ada Toleransi untuk Ilegal Fishing

  • Whatsapp
Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan Bersama Awak Media usai Coffee Morning, Rabu 11 Juli 2018. Foto: dody irwansyah/smartnewstapanuli.

Sibolga – Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan mengungkapkan selama tiga bulan menjabat pihaknya telah berhasil menangkap 3 kapal pukat trawl dan 2 kapal diduga bom ikan.

Fajar menegaskan pihaknya berkomitmen akan menindak tegas kapal pukat trawl dan kapal bom ikan yang masih beroperasi di wilayah laut Lanal Sibolga.

“Tidak ada toleransi untuk kegiatan ilegal fishing, dan penangkapan kapal pukat trawl dan bom ikan ini diharapkan dapat memberikan efek jera sehingga tidak ada lagi kapal trawl dan bom ikan yang beroperasi,” ujar Fajar Priyanto Kurniawan ketika menggelar coffee morning bersama wartawan, Rabu (11/07).

Sayangnya kondisi cuaca saat ini tidak mendukung dan pihaknya tidak bisa melanjutkan razia kapal trawl dan kapal bom ikan.

Ia menambahkan, permasalahan di wilayah laut Lanal Sibolga sangat kompleks, dan pihaknya akan tetap berupaya maksimal untuk menghentikan kegiatan ilegal fishing di wilayah tugasnya. (dody irwansyah/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *