Final Piala Dunia 2018, Walikota Sibolga Jagokan Kroasia, Bupati Tapteng Milih Prancis

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani (Kiri), Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutauruk (Kanan) Didampingi Wakil Walikota Sibolga dan Wakil Bupati Tapteng. Foto_Dok.

Sibolga – Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk mengunggulkan timnas Kroasia dibanding Prancis pada laga Final Piala Dunia 2018 yang berlangsung Minggu 15 Juli 2018 malam.

Hal itu diketahui dalam satu bincang-bincang dengan Syarfi Hutauruk disela-sela menghadiri undangan resepsi pernikahan di wilayah Kota Sibolga, pada Minggu (15/7) siang.

Syarfi mempunyai julukan khusus untuk Kroasia, dengan sebutan “Sang Fenomenal”.

Walikota Sibolga, putra Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) di masa sekolahnya dulu mengaku sebagai pemain sepakbola, dan mengajak para pendukung Kroasia untuk memberikan dukungan kepada tim Kroasia.

Foto Source: internet.

“Kawan dan sahabatku pecinta bola yang baik hati. Mari kita dukung dan berikan semangat kepada Tim Kroasia melawan Prancis dalam Laga Final Piala Dunia malam ini. Semangat terus Kroasia, kita pasti menang,” ujar Syarfi.

Untuk menyaksikan jalannya laga final Piala Dunia 2018, Walikota Sibolga akan menghadiri nonton bareng (Nobar) yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Sibolga, di Jl Ade Irma Suryani, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang dihubungi smartnewstapanuli, Minggu (15/7) petang, mengatakan mengunggulkan Timnas Prancis.

“Saya mendukung Timnas Prancis pada Final Piala Dunia 2018 malam ini. Skor 2-1,” tulis Bakhtiar dalam pesan Whatsapp. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *