Putri Asal Sibolga Menuju KDI 2018

  • Whatsapp
Putri Mey Suryani Pasaribu (ist).

Sibolga – Setelah melewati beberapa tahapan audisi di Kota Medan pada Mei 2018 lalu. Putri Mey Suryani Pasaribu penyanyi asal Kota Sibolga, berhasil lolos mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Jakarta.

Putri Mey beserta 4 orang kontestan lainnya yang menjadi perwakilan Sumatera Utara di ajang KDI tersebut melaju ke babak selanjutnya setelah menyisihkan ribuan peserta yang ikut mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya dapat panggilan disuruh berangkat ke Jakarta untuk mengikuti audisi KDI 2018,” kata Putri Mey Suryani saat dihubungi wartawan, Rabu (18/7).

Putri dari pasangan Nasran Pasaribu dan Rosmawarni Mendrofa ini menyebutkan, sebelumnya ia sudah 4 kali mencoba mengikuti audisi KDI. Namun baru tahun ini berhasil lolos audisi.

“Senang sekali rasanya, karena ini yang ke 5 kalinya saya audisi baru lolos. Ternyata perjuangan itu tidak sia-sia,” ucapnya Putri ke 3 dari 4 bersaudara ini.

Putri kelahiran Sibolga 25 Mei 1996 itu berharap doa serta dukungan dari masyarakat Kota Sibolga, Tapteng dan Sumatera Utara agar perjuangannya mengikuti audisi KDI tersebut berjalan dengan mulus.

“Saya sangat berharap bisa lolos dibabak berikutnya agar dapat meneruskan perjuangan penyanyi dari Sumut khususnya Sibolga dan Tapteng yang pernah sukses di KDI,” ujarnya.

Saat ini kata Putri, ia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di panggung megah KDI bersaing dengan para kontestan yang berasal dari provinsi se-Indonesia. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *