Isuzu D-Max Kini Punya Tampang Baru

  • Whatsapp
Photo Source: carmatsoft.com.

Smart News Tapanuli – Mobil double cabin Isuzu D-Max kini bertampang baru. Isuzu baru saja meluncurkan D-Max RZ4E 2018 ini di Filipina.

Dilansir autoindustriya, D-Max RZ4E terlihat memang lebih segar dengan beberapa perubahan bagian eksterior. Misalnya pada bagain depan yang kini headlights D-Max Rz4E yang menggunakan Bi-LED dengan LED signature yang lebih tajam.

Bacaan Lainnya

D-Max RZ4E juga mendapatkan bezel foglight yang diperbarui yang membuatnya terlihat lebih canggih. Grille?

D-Max RZ4E punya grille yang didesain ulang yang membuatnya semakin macho.

Namun tidak banyak perubahan yang dilakukan Isuzu di bagian belakang D-Max, hanya ada LED taillights baru dengan emblem ‘RZ4E BluePower’. Lalu, velg 16 inci membuat D-Max makin segar. Tak hanya itu, D-Max RZ4E juga mendapatkan dua warna baru yakni Sapphire Blue dan Galena Gray.

Pada bagian interior, kabin Di-Max 2018 diperbarui dan diklaim Isuzu memberikan tampilan dan nuansa yang berbeda. Kursi dengan material kain pun membuat pengemudi dan penumpangnya akan lebih nyaman.

Sistem hiburan dengan layar sentuh 7-inci yang kompatibel dengan radio, USB, AUX, iPod, dan Bluetooth melengkapi kabin D-Max. Fasilitas standar lainnya di D-Max RZ4E 2018 adalah AC, port pengisian USB depan dan belakang, soket listrik 12V, dan berbagai tempat penyimpanan.

Bagian dapur pacu D-Max menggunakan mesin turbo-diesel 1.9L RZ4E CRDi 4-silinder yang bertenaga 150 Ps pada putaran 3.600 rpm dan torsi 350 Nm pada 1800-2600 rpm. D-Max hadir dengan pilihan transmisi manual dengan Gear Shift Indicator 6-percepatan dan atomatis 6-percepatan. D-Max RZ4E hanya ada varian pickupp 4×2.

Sementara itu, fitur penting RZ4E yang membantu mengurangi emisi dan memberikan tarikan yang lebih mulus, adalah pin piston Diamond-like Coated (DLC), RZ4E juga dilengkapi dengan sistem turbocharger geometri variabel water-cooled (VGS).

Menurut Isuzu, ini memungkinkan mesin 1.9L untuk memberikan respon throttle yang sangat baik pada rpm rendah.

“RZ4E adalah mesin diesel generasi baru yang merupakan hasil penelitian ISuzu selama lebih dari 4 tahun dalam teknologi mesindiesel BluPower, dan mewakili perombakan pertama kami ke perpindahan yang lebih rendah tapi teknologi output mesin yang lebih tinggi, yang telha menjadi tren di Eropa dan Asia,” ujar Presiden IPC, Hajime Koso.

Sedangkan fitur keselamatan standar D-Max adalah Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakforce Distribution (EBD) dan Brake assist (BA), Brake Override System (BOS) dan dual SRS airbags di bagian depan.
Fitur keselamatan lain seperti Hill-Start Assist (HSA), Hill-Descent Control (HDC), traction control (TC) dan Electronic Stability (ESP) juga dimiliki oleh model 3.0L BluePower D-MAx.

Harganya? D-Max RZ4E 4×2 LS M/T dibanderol PHP 1.179.000 (Rp 317,5 jutaan)dan D-Max RZ4E 4×2 LS A/T dibanderol PHP 1.249.000 Rp 336,3 jutaan).

Nah, jika Anda penasaran apakah D-Max RZ4E ini akan diboyong ke pasar Indonesia, maka tunggulah kabar dari Isuzu selanjutnya.

 

source: Otosia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *