Babinsa dan Mahasiswa Kompak Bersihkan Pekarangan Mushollah

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 04/SDH, Kodim 0212/TS, Sertu Kiki bersama Mahasiswa KKL (Kuliah Kerja Nyata) IAIN Padangsidimpuan, pelajar dan masyarakat membersihkan pekarangan Mushollah Al Muhajjirin di Dusun Berastagi, Kecamatan Sipagimbar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu, 22 Juli 2018.

Tapsel – Babinsa Koramil 04/SDH, Kodim 0212/TS, Sertu Kiki bersama Mahasiswa KKL (Kuliah Kerja Nyata) IAIN Padangsidimpuan, pelajar dan masyarakat membersihkan pekarangan Mushollah Al Muhajjirin di Dusun Berastagi, Kecamatan Sipagimbar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu, 22 Juli 2018.

“Gotongroyong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan di dasari ketulusan, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk profesional, “ kata Sertu Kiki dalam keterangan tertulis, Senin, 23 Juli 2018.

Pembersihan dimulai dari samping hingga belakang mushollah.

“Kegiatan ini merupakan partisipasi dari satuan, sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” sambung Sertu Kiki.

Lanjut Kiki, kegiatan gotongroyong merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalannya program satuan Kewilayahan dalam membantu warga desa binaannya untuk membangun desa agar lebih maju dan tertata dengan rapi. (ril/penrem 023 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *