‘Coming Soon’ Daihatsu Ayla Baru, Pakai Turbo Bro!

  • Whatsapp
Photo Source: Daihatsu/viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018, PT Astra Daihatsu Motor akan memperkenalkan mobil low cost green car yang berbeda.

Mobil yang dimaksud adalah Ayla, kendaraan lima penumpang kembaran dari Toyota Agya. Ada yang unik dari Ayla ini yakni mesinnya. Tim riset dan pengembangan ADM merancang mesin Ayla agar bisa dipasang perangkat turbocharger.

Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM, mengatakan, Ayla Turbo tersebut hanya untuk dipamerkan, bukan dijual. Dengan dipamerkannya mobil itu, diharapkan modifikasi yang menggunakan Ayla sebagai bahan dasar bisa lebih banyak lagi.

“Ini (Ayla Turbo) arahan dari tim RnD Daihatsu, tetapi yang buat bengkel luar. Untuk contoh modifikasi, bukan untuk dijual,” kata wanita yang gemar dengan olahragra menyelam ini, Selasa 31 Juli 2018.

Sebelumnya, foto Ayla versi modifikasi itu diunggah oleh ADM melalui akun Instagram resminya.

Kendati fotonya siluet, tampang depannya sudah terlihat berbeda dari versi Ayla standar, di mana lekukan bumper dan grille terlihat lebih tajam, serta ada kunci penahan kap mesin. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *