Mahyadi dan Angelia Wakili Sibolga jadi Paskibra Tingkat Propinsi

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk foto bersama dengan kedua pelajar yang mewakili Sibolga menjadi anggota Paskibra Sumut tahun 2018, Senin (30/7). Foto: istimewa.

Sibolga – Dua pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) mewakili Kota Sibolga menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi.

Kedua pelajar tersebut yakni, Mahyadi Limbong, pelajar kelas XI, SMA Negeri 3 Kota Sibolga dan Angelia Sri Wahyuni pelajar kelas XI SMK Negeri 1 Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Mereka nanti akan bertugas pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73 di Kantor Gubernur Sumatera Utara tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

“Kedua pelajar SLTA ini telah dinyatakan lolos administrasi, ujian praktek dan kesehatan beberapa waktu lalu,” kata Kadis Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Haslan Efendy saat beraudiensi dengan Walikota Sibolga, HM. Syarfi Hutauruk di kantor Walikota Sibolga, Senin (30/7) pagi kemarin.

Haslan menyebut, kedua utusan Kota Sibolga itu, akan berangkat menuju Kota Medan untuk bergabung dengan utusan kabupaten/kota lain sebagai Paskibra Provnsi Sumatera Utara.

“Kita harapkan kedua delegasi kita bisa menjadi utusan Kota Sibolga dapat bertugas dengan baik karena kehadiran mereka bisa mengharumkan nama daerah, sekolah dan orang tuanya masing-masing,” ujar Haslan.

Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk mengapresiasi prestasi yang diraih kedua pelajar tersebut.

“Kita harapkan kedua delegasi ini bisa mewakili dan mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat Provinsi,” kata Syarfi.

Syarfi mengharapkan, kedua delegasi Kota Sibolga itu memiliki integritas yang matang, sehat jasmani rohani dan berkarakter baik, serta mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai utusan Kota Sibolga.

“Jaga diri dan jaga kesehatan selama di Kota Medan. Sebab terpilihnya mereka untuk membawa nama Kota Sibolga, sekolah maupun keluarga,” tutur Syarfi dan berharap, agar putra-putri terbaik Kota Sibolga dapat lulus di berbagai even, baik tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional. (ril/Snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *