oleh

Geger Penemuan Orok Ditaburi Bunga Kembang

Medan – Warga Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Medan dihebohkan dengan penemuan orok berjenis kelamin laki-laki dalam plastik warna hitam, Rabu, 8 Agustus 2018, sekitar pukul 08.15 WIB. Setelah plastik dibuka, orok yang diperkirakan berumur 6 bulan yang sudah tak bernyawa itu dibalut kain warna putih serta bercampur bunga kembang.

Kompol Trila Murni Kapolsek Medan Helvetia kepada wartawan membenarkan penemuan orok itu.

“Lokasi penemuannya di Jalan Klambir V Gg Wakaf di Kebun Ubi samping rumah seorang warga bernama Ratna Sari Dewi,” kata Trila Murni.

Trila menyebut, informasi tersebut awalnya disampaikan oleh seorang warga bernama Rabaini. Ia kemudian menghubungi Aipda Devi Aulia Lubis Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.

Selanjutnya Aipda Devi Aulia Lubis melaporkan informasi tersebut kepada Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.

“Setelah anggota berkordinasi dengan Reskrim Polsek Medan dan Unit Inafis Polrestabes Medan, lalu dilakukan olah TKP,” ujar Trila.

Ia mengatakan, setelah olah TKP, orok tersebut kemudian di bawa ke RS.Bhayangkara Medan untuk proses medis selanjutnya.

Untuk mengungkap kasus itu, tim Pegasus Polsek Medan Helvetia kini melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa ibu dari orok itu.

“Tim kita masih melakukan pengembangan di TKP terkait penemuan orok tersebut. Ada sejumlah saksi-saksi dibawa ke Polsek Helvetia untuk dimintai keterangan,” jelasnya. (ian)

Komentar