Nissan Siap Rilis Juke Terbaru, Desainnya Dijamin Beda

  • Whatsapp
Render Nissan Juke terbaru. Foto: Autocar.UK/VIVA.

Smart News Tapanuli – Nissan belakangan tengah disibukkan dengan produk barunya, yakni generasi terbaru dari crossover Juke. Mobil itu nantinya akan menggantikan generasi pertama Juke yang merupakan produk global. Mobil tersebut saat ini masih dipasarkan di berbagai negara di dunia.

Generasi terbaru Nissan Juke tersebut akan sangat berbeda dengan pendahulunya, bahkan disebut memiliki desain yang radikal.

Bacaan Lainnya

Mobil didesain oleh tim Nissan di London, Inggris dan akan melakukan debut di salah satu pameran otomotif global dalam beberapa bulan mendatang. Setelah itu, mobil mulai diproduksi pada tahun 2019.

Alfonso Albaisa selaku Senior Vice President Global Design Nissan, mengatakan, desain Juke terbaru akan membuat takjub lantaran berbeda sekali dengan model yang saat ini.

“Tidak terlihat terlalu mirip dengan yang terakhir. Itu (Nissan Juke baru) tidak terlihat seperti IMX (mobil konsep crossover listrik yang meluncurkan di Tokyo tahun lalu) atau bahkan New Leaf,” ujar Albaisa seperti dikutip dari Autocar.UK, Jumat 31 Agustus 2018.

Ia menerangkan, Nissan Juke akan segera hadir dan menyapa para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Dia juga membantah rumor yang beredar bahwa desain Nissan Juke terbaru sudah diperlihatkan dan akan diminta untuk para desainer meninjau kembali serta membuat desain ulang.

“Nissan Juke pasti akan segera hadir. Ini mobil yang sangat keren dan masih memiliki banyak penggemar,” ucap Albiasa.

Nissan Juke yang dijual saat ini merupakan generasi pertama dan diperkenalkan di pameran otomotif Geneva Motor Show pada tahun 2010. Di Indonesia, Nissan Juke juga menjadi salah satu model pilihan yang ditawarkan oleh Nissan Motor Indonesia sebagai agen resmi merek Jepang tersebut. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *