Honda Luncurkan CR-V Hybrid, Harganya?

  • Whatsapp
Foto: AutonetMagz.

Smart News Tapanuli – Honda CR-V generasi baru ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni, mesin bensin 1.500cc dengan turbo dan yang berkapasitas 2.000cc tanpa turbo. Keduanya sudah dijual di Indonesia sejak pertengahan tahun 2017.

Di negara asalnya, Jepang, Honda baru saja meluncurkan varian baru CR-V yang mengadopsi teknologi hybrid. Selain itu, All-new Honda CR-V dengan mesin berbahan bakar bensin didukung oleh 1.5L Direct Injection VTEC Turbo.

Bacaan Lainnya

Dilansir VIVA, Sabtu, 1 September 2018, Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD (intelligent Multi Mode Drive), sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak dua motor. Mobil ini juga sudah menggunakan sistem penggerak empat roda.

Dengan mesin Sport Hybrid i-MMD, Honda CR-V memiliki tiga mode berkendara, yakni EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive yang akan berganti-ganti tergantung situasi berkendara di perjalanan, untuk mewujudkan efisiensi bahan bakar sebesar 25,8 km/l.

Sementara itu, All-new Honda CR-V dengan mesin berbahan bakar bensin didukung oleh 1.5L Direct Injection VTEC Turbo dengan Dual VCT untuk bagian intake dan exhaust. Dengan mesin turbo, All-new Honda CR-V memperoleh torsi yang setara dengan mesin 2,4L dengan rasa berkendara yang bertenaga pada saat rpm tinggi.

Di dalam kabin, kenyamanan juga diperhatikan melalui 8-way power adjustment dan fungsi memori yang dapat mengingat setting kursi ideal yang biasa digunakan pengendara, serta didukung 4-way power lumbar support untuk menghindari rasa pegal pada punggung bagian bawah.

All-new Honda CR-V dijual di Jepang dengan empat tipe yaitu EX, EX Masterpiece, Hybrid EX, dan Hybrid EX Masterpiece dengan rentang harga mulai 3.230.280 yen hingga 4.361.040 yen atau setara Rp429 juta sampai Rp580 juta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *