Beredar Spyshot Suzuki Vitara Terbaru

  • Whatsapp
All New Suzuki Grand Vitara2.4/ Suzuki Indonesia/Otosia.com.

Smart News Tapanuli – Bisa dibilang bahwa nama Suzuki Vitara masih kalah tenar dengan beberapa rivalnya di segmen SUV seperti Honda CR-V, Mitsubishi Outlander, dan Mazda CX5.

Kondisi ini bisa menjadi pemicu bagi pabrikan asal Jepang tersebut untuk menelurkan Suzuki Vitara facelift. Ya, benar saja, model terbaru SUV tersebut tertangkap kamera tengah diuji coba di India.

Bacaan Lainnya

Diprediksi, Suzuki Vitara facelift akan meluncur dalam waktu dekat di India. Namun sayang, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kehadiran mobil tersebut di Indonesia.

Pun demikian, masih ada kemungkinan bahwa generasi terbaru Suzuki Vitara juga akan mengaspal di tanah air. Pasalnya, SUV 5-seater tersebut berstatus sebagai produk global.

Diprediksi, Suzuki Vitara facelift masih tetap menggunakan mesin lamanya, 1.600cc bensin dan diesel. Meski demikian, untuk varian tertingginya diperkirakan akan menggunakan sistem penggerak AWD (all-wheel drive).

Mesin tersebut memang lebih kecil ketimbang versi yang beredar untuk pasar Indonesia. Di tanah air, All New Suzuki Grand Vitara mengusung mesin 4-silinder 2.393cc bertenaga 165,7 hp dengan torsi 227 Nm. Mengutip dari situs resmi Suzuki Indonesia, mobil ini dijual seharga Rp367-378 jutaan.

 

sumber: Otosia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *