Beginikah Varian Baru Mitsubishi Xpander yang Rilis Bulan Depan?

beginikah varian baru mitsubishi xpander yang rilis bulan depan
Photo Source: Otosia.com.

Smart News Tapanuli – Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Mitsubishi Xpander akan memiliki varian baru pada bulan Agustus mendatang. Dan kabar tersebut pun bukan rumor belaka dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Mitsubshi.

Akan tetapi masih belum ada informasi lebih detail mengenai posisi varian baru tersebut. Diprediksi, mobil yang akan dirilis dalam gelaran GIIAS 2018 ini merupakan versi tengah dari Mitsubishi Xpander.

Bacaan Lainnya

Dan bisa jadi, ubahan yang dilakukan hanya terkait aksesori Mitsubishi Xpander saja. Seperti yang terlihat dari gambar di bawah ini:

Terkaan digital tersebut dibuat oleh Minkara Carview. Menariknya, varian ini dibekali aksesori Avtive Gear sehingga tampilannya menjadi lebih sporty.

Di situ terlihat body Mitsubishi Xpander dibalur dengan warna abu-abu. Kemudian, beberapa detailing seperti skid-plate depan dan skid samping-belakang serta spion menggunakan kelir oranye.

Ubahan ini kemungkinan besar akan membuat orang melirik varian baru Mitsubishi Xpander tersebut. Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah, apakah varian baru yang muncul bulan depan adalah Mitsubishi Xpander Active Gear? (sumber: Otosia.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *