Mimpi Selingkuh dengan Wanita Seksi yang Baru Jumpa, Kok Bisa?

  • Whatsapp
Ilustrasi Bermimpi. Foto: Tribunnews.com.

Smart News Tapanuli – Hampir 60 persen wanita mengalami mimpi melakukan perselingkuhan. Hasil itu menurut hasil sebuah studi oleh perusahaan tempat tidur Leesa dengan partisipan 1.00- orang. Namun, tak perlu khawatir. Bermimpi selingkuh dengan mantan pacar bukan berarti Anda memiliki keinginan mencurangi pasangan.

Dilansir Women’s Health, Selasa 11 September 2018, psikolog hubungan Karin Anderson Abrell menjelaskan, mimpi tersebut hanyalah proses di otak yang berputar melalui pikiran dan pengalaman sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Abrell mengatakan, mimpi tentang pasangan di masa lalu dapat dipicu oleh apa pun. Misalnya mimpi tersebut muncul usai bertemu dengan mantan, menemukan sesuatu yang diunggah di Instagram, atau pergi ke tempat yang dulu sering dikunjungi bersama-sama.

Dengan demikian, oleh otak dianggap kembali ke tempat yang sudah dikenalnya. Bukan menunjukkan adanya keinginan untuk kembali bersama dengan mantan pasangan.

Di sisi lain, Anda juga mungkin saja bermimpi berselingkuh dengan orang asing. Misalnya seseorang yang ditemui di tempat kerja yang dianggap seksi. Hal tersebut menurut Abrell, membuat pikiran itu terjebak di beberapa sudut acak pikiran Anda.

Dengan begitu, jangan terlalu menafsirkan hal semacam itu dengan berlebihan. “Orang-orang panik tentang hal ini, padahal seharusnya tidak perlu,” kata Abrell.

Tapi jika Anda bermimpi selingkuh dengan mantan dan membuat hal itu menjadi kenyataan di dunia nyata, sudah saatnya memikirkan apakah hubungan itu bisa diperbaiki.

Otak bisa saja tidak memberikan tanda, tapi bisa memberikan sebuah petunjuk untuk hidup Anda. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *