HIKKBAR Ramah Tamah, Ini Harapan Bakhtiar Ahmad Sibarani

  • Whatsapp
Jajaran pengurus Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Periode 2018-2023 temu ramah di Rumah Dinas Bupati Tapteng di Jl Kapten Maruli Sitorus, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat, 21 September 2018. (foto: dok_ist)

Sibolga – Jajaran pengurus Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Periode 2018-2023 temu ramah di pendopo Rumah Dinas Bupati Tapteng di Jl Kapten Maruli Sitorus, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat, 21 September 2018.

Temu ramah ini pertama kali diadakan setelah Bakhtiar Ahmad Sibarani terpilih sebagai Ketua HIKKBAR dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ke 3 pada Sabtu, 1 September 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng itu mengatakan acara temu ramah dilaksanakan untuk mewujudkan Visi Misi membesarkan HIKKBAR.

“Temu ramah ini sebagai jalinan silaturahmi antar pengurus. Mewujudkan Visi Misi untuk membesarkan HIKKBAR,”

Di kesempatan itu, Bakhtiar mengajak keluarga besar HIKKBAR Sibolga Tapteng bersama-sama membangun Kampung Halaman.

“Saya menerima jabatan sebagai ketua HIKKBAR merupakan amanah sebagai bukti bahwa saya adalah putra daerah yang lahir dan besar di Barus. Kita berkeinginan agar Barus bisa berkembang sebagai kota yang maju,” ungkapnya.

Turut hadir mengikuti acara tersebut, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Anggota DPRD Tapteng serta para pengurus dan anggota HIKKBAR Sibolga Tapteng. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *