oleh

Mengenal Sosok Roy Fadly Calon Anggota DPRD dari Partai Perindo

Sibolga – Roy Fadly kelahiran Sibolga, 1 September 1987, anak keempat dari 6 bersaudara. Putra dari pasangan Haji Marwan dan Hj Annur Rosida Nasution ini memutuskan terjun ke dunia politik dan menjadi calon anggota DPRD Sibolga yang diusung Partai Perindo.

Suami dari dr Dewi S Syam ini merupakan penduduk kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

Dalam bincang-bincang di Posko Pemenangannya di Kecamatan Sibolga Selatan, Senin 1 Oktober 2018, Roy menyebut, ia terjun ke dunia politik dan kemudian mencalon anggota DPRD Sibolga berangkat dari keinginannya sendiri, dan didukung oleh keluarga dan masyarakat.

“Sebenarnya keinginan saya terjun ke dunia politik sudah ada sebelum pencalegan. Hal itu karena adanya dukungan dari keluarga serta dorongan dari masyarakat. Kemudian saya mencalon anggota DPRD Sibolga. Saya pun memutuskan ikut berkontestasi di Pemilu 2019,” ujar Roy Fadly.

Ia mengaku tidak ada keraguan sedikitpun dalam pencalonannya. Berangkat dari keyakinannya tadi, Roy yakin bisa meraih cita-citanya menjadi seorang anggota DPRD.

“Ya, yang pasti saya yakin. Itu tadi, pertama keinginan saya dan didukung keluarga, kemudian adanya dorongan dari masyarakat. Hal itu yang mendorong saya terjun ke dunia politik dan kemudian mencalon anggota DPRD,” tuturnya.

Sosok Roy Fadly juga dikenal dengan kepeduliannya terhadap lingkungan serta peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Di daerah Sibolga Selatan, pria berjambang ini turut mendukung kegiatan pemuda dibidang olahraga, serta membantu pembangunan akses jalan. Baginya, hal itu merupakan keterpanggilannya, tanpa didasari kepentingan politik semata.

“Bukan semata-mata untuk kepentingan politik. Tapi saya melihat ada yang harus saya lakukan untuk warga. Sedaya mampu, ya saya bantu,” ujarnya.

Dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Sibolga, Roy Fadly memohon Doa dan dukungan dari masyarakat Sibolga, secara khusus masyarakat yang ada di Dapil 2.

“Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sibolga secara khusus yang berada di Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan. Mari sama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini untuk lebih maju dan baik lagi ke depan,” pungkasnya. (snt)

Komentar