Pesparawi di Sibolga Utara, Syarfi: Jadilah Terang Ditengah Bangsa yang Majemuk

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Menyampaikan Sambutan di Pesparawi di Kecamatan Sibolga Utara, Rabu 31 Oktober 2018. (FOTO: ist)

Sibolga – Untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan serta kualitas iman umat kristiani serta mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan ditengah-tengah masyarakat, gereja dan pemerintah kecamatan Sibolga Utara, diselenggarakan Pesparawi bertempat di Gereja Baru HKBP Sibolga Julu, Rabu (31/10).

Kegiatan pesparawi yang berlangsung satu hari itu dihadiri Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

“Jadikan kegiatan Pesparawi ini sebagai momentum untuk menyatakan komitmen dan kesadaran religius agar selalu ingat jati diri sebagai garam dan terang ditengah-tengah bangsa yang majemuk, khususnya di Kota Sibolga yang berbilang kaum ini. Keragaman kita sebagai bangsa, baik keragaman suku, agama, maupun budaya, melekat nilai-nilai untuk saling menghargai dan menghormati,” ujar Syarfi dalam sambutannya.

Syarfi mengapresiasi terselenggaranya pesparawi ini. “Oleh karena itu, atas nama pemerintah kota Sibolga dan pribadi, saya menyambut baik pelaksanaan pesta paduan suara gerejawi ini,” ucapnya.

Sejumlah perlombaan diadakan dalam pesparawi ini, terdiri dari paduan suara anak, remaja campuran, dewasa campuran, wanita dan pria. Serta lomba vocal solo.

Selanjutnya, peserta yang juara akan mewakili kecamatan Sibolga Utara di Pesparawi tingkat kota Sibolga. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *