Walikota Buka Pesparawi Tingkat Kota Sibolga

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Foto Bersama usai Pembukaan Pesparawi Tingkat Kota Sibolga Tahun 2018 di Gedung Nasional. Minggu (11/11). (FOTO: dok)

Sibolga – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kota Sibolga, Sumatera Utara tahun 2018, resmi dibuka Walikota Syarfi Hutauruk, Minggu malam (11/11) di Gedung Nasional Sibolga.

“Kegiatan Pesparawi merupakan wadah untuk mengakomodir dan menampilkan potensi-potensi paduan suara dari seluruh gereja yang ada di Kota Sibolga, serta untuk menyatukan denominasi gereja dalam kesatuan,” kata Syarfi Hutauruk dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Syarfi juga mengatakan, Pesparawi bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta mengembangkan kreativitas seni budaya yang hidup dalam tata ibadah umat Kristen, sekaligus memelihara serta melestarikan budaya bangsa.

“Kepada seluruh peserta Pesparawi agar dapat menerima kemenangan dan kekalahan dengan hati ikhlas serta memberikan yang terbaik apapun hasilnya nanti. Kepada dewan juri agar berlaku adil dan jujur,” imbuhnya.

Kegiatan pesparawi ini merupakan tahun ke 4, berlangsung selama delapan hari, 11-18 November 2018. Dengan mengusung thema “Aku Hendak Memuliakan Tuhan Selama Aku Hidup dan Bermazmur Bagi Allahku Selagi Aku Ada (Mazmur 146:2)”

Rangkaian acara diisi dengan lomba paduan suara, lomba vocal grup, dan lomba vocal solo anak dan remaja.

Hadir, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, serta undangan lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *