Ibunya Dinikahi, Anaknya juga “Digituin”

  • Whatsapp
Ilustrasi Anak Perempuan. (FOTO: dok.Int)

Padangsidimpuan – Entah apa yang merasuki Prido Utomo Gea, warga Sibulan-Bulan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara ini. Ia melakukan perbuatan bejat, tega mencabuli anak tirinya NC (9).

Atas perbutannya itu, Prido pun berurusan dengan Satreskrim Polres Kota Padangsidimpuan. Ia langsung ditangkap di Jalan Kasantaroji, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

Ceritanya, ketika hendak ditangkap, Gea, sapaan akrabnya masih berupaya berkilah bahwa dia tidak melakukan perbuatan cabul itu. “Siapa yang bertanggung-jawab atas penangkapan saya,” ucapnya kepada para petugas yang datang untuk mengamankannya.

Akan tetapi pelaku tidak bisa menghindar, karena petugas langsung membawanya ke Mapolres Kota Padangsidimpuan.

Menurut Sinta Dewi, ibu kandung korban. Peristiwa itu terungkap ketika Dewi curiga terhadap sikap anaknya yang tiba-tiba menjadi pendiam.

Kecurigaannya bertambah ketika melihat korban buang air kecil, karena di kemaluan korban merah. “Ketika dia buang air juga tidak seperti anak kecil, makanya saya curiga,” katanya kepada awak media.

Berdasarkan pengakuan korban, aksi bejat itu dilakukannya ketika Dewi pergi belanja ke pasar. “Kalau menurutnya (korban), dia dicabuli ketika saya pergi belanja ke pasar,” ujarnya.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolres.
“Pelaku sudah kami amankan, dan sekarang sudah di sel tahanan Polres. Sejumlah saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *