oleh

Beli Xpander Akhir Tahun, Diskonnya Berapa?

Smart News Tapanuli – Membeli mobil baru menjelang pergantian tahun biasa dibekali bonus oleh tenaga penjual dari diler resmi. Hal itu dianggap wajar. Sebab akhir tahun menjadi momen untuk menghabiskan stok, atau sisa unit tersisa yang diproduksi di tahun yang sama.

Tetapi, dengan pemberian potongan harga tersebut belum berlaku bagi pembeli Mitsubishi Xpander. Mobil keluarga tersebut rupanya masih dijual dengan harga normal.

Salah seorang wiraniaga dari showroom mobil Mitsubishi di Jakarta, Kristian mengatakan, pembeli Mitsubishi Xpander hanya akan diberi hadiah langsung smartphone kenamaan.

“Kalau diskon buat Xpander belum ada. Tapi pembeli bisa dapat smartphone tanpa diundi. Jadi SPK, sudah beres pembayaran, kami kirim unit, nanti sekitar dua minggu kami kirim hadiahnya,” kata Kristian saat ditemui VIVA, Senin (3/12).

Dia mengatakan, untuk ketersediaan unit, saat ini semua varian Mitsubishi Xpander sudah mulai tersedia. Konsumen hanya tinggal mencocokan dengan warna yang tersedia. “Unit ready semua kok. Kalaupun menunggu, biasanya karena warna saja. Tapi sejauh ini semua ada,” katanya.

Dari brosur diketahui Mitsubishi Xpander varian Ultimate ditawarkan dengan harga Rp255,9 juta, Sport AT Rp247,2 juta, Sport MT Rp237,2 juta, Exceed AT Rp235 juta, Exceed MT Rp224,6 juta, GLS AT Rp228,6 juta, GLS MT Rp217,6 juta, dan GLX Rp201,1 juta. (VIVA)

Komentar