Aliansi BEM Sibolga-Tapteng Peduli

  • Whatsapp
Aliansi Badan Executive Mahasiswa (BEM) Sibolga Tapanuli Tengah membantu korban kebakaran di Jl KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. (FOTO: dody irwansyah)

Sibolga – Aliansi Badan Executive Mahasiswa (BEM) Sibolga Tapanuli Tengah membantu korban kebakaran di Jl KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Bantuan kemanusiaan ini berasal dari aksi penggalangan dana, yakni long march sosial yang dilaksanakan selama 2 hari.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan, 20 karung beras 10 kg, 30 liter minyak goreng dalam kemasan, 40 kg gula pasir, 600 butir telur, 30 lusin buku tulis, 20 lusin alat tulis, dan 1 kardus roti kabin gula.

“Ini wujud kepedulian kami sebagai BEM Sibolga-Tapteng untuk membantu saudara kami yang terkena musibah, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Raju Firmanda Hutagalung kepada wartawan, Sabtu (29/12).

Presiden Mahasiswa STIE, Fadly berharap masyarakat yang terkena musibah tetap sabar dan diberi kesehatan. “Semua ini sudah menjadi bagian rencana dan ketentuan Allah SWT yang harus kita sikapi dengan bijak,” ucapnya.

Aliansi BEM Sibolga-Tapteng ini gabungan dari STITM, STIE, STAI-BU, AKN Politeknik Negeri Lampung PDD Sibolga, Akper Pemkab Tapteng dan STPS. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *