Barang Kelontong dan Kedua Pria Ini Diamankan ke Kantor Polisi

  • Whatsapp
Kedua tersangka (baju merah) dan barang bukti diamankan ke kantor polisi. (Foto: dok.istimewa)

Sibolga – Polres Sibolga mengamankan dua orang pria berinisial ST (29) dan MS (31), diduga melakukan pencurian barang kelontong dari mobil di Jalan Tenggiri, Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, kedua tersangka diamankan dari lokasi berbeda.

Tersangka ST di Jln KS Tubun, Kelurahan Kota Baringin Sibolga, dan tersangka MS di Jln SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga.

Sebelumnya, Juan Pasla Pasaribu (39), pada Sabtu (2/2) melaporkan kehilangan sejumlah barang kelontong dagangannya dari mobil Mitsubishi L300 BB 8980 NC yang diparkir di depan rumahnya di Jalan Tenggiri, Kelurahan Pancuran Gerobak.

“Korban mengaku mengalami kerugian Rp5 juta akibat peristiwa tersebut. Kasat Serse AKP Azhari kemudian memerintahkan unit Opsnal melakukan penyelidikan dan pendalaman,” ujar Sormin, Kamis 14 Februari 2019.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Hadi Sitanggang menerima informasi dari warga menyebut barang tersebut ada di gudang di kawasan Pelabuhan Lama Sibolga, Minggu (3/2). Bripka Hadi Sitanggang kemudian berkoordinasi dengan Sat Reskrim dan dilakukan pengintaian.

Kedua tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga, diduga melapas 363 ayat (1) ke 3,4,5 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (snt-ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *