Babinsa Bantu Warga yang Sulit Dapatkan Air Bersih

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 07/Sosopan, Kodim 0212/TS, Serka Akhiruddin Sihotang gotong royong bersama warga membangun jaringan air bersih untuk mengatasi keterbatasan air di Desa Pagaran Batu, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Senin 18 Februari 2019. (Foto: istimewa)

Padanglawas Utara – Babinsa Koramil 07/Sosopan, Kodim 0212/TS, Serka Akhiruddin Sihotang gotong royong bersama warga membangun jaringan air bersih untuk mengatasi keterbatasan air di Desa Pagaran Batu, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Senin 18 Februari 2019.

Kegiatan ini menjadi wujud kebersamaan dan saling membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat yang selama ini sangat terbatas mendapatkan air bersih.

Serka Akhiruddin Sihotang mengatakan, sebelumnya ini sudah diagendakan dalam musyawarah bersama masyarakat.

Pemasangan pipa air bersih di lingkungan pedesaan diambil dari sumber mata air pegunungan yang merupakan bantuan dari pemerintah setempat.

“Karya bakti merupakan implementasi percepatan pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur umum,” ujarnya.

Danramil 07/Sosopan Kapten Inf Syafaruddin Hasibuan, mengajak seluruh Babinsanya agar selalu aktif bersama masyarakat, dengan meningkatkan nilai gotong royong.

Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil membantu warga melaksanakan kerja bakti maupun gotong royong, baik dalam pembuatan galian untuk saluran air bersih maupun dalam bentuk yang lain. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *