Bupati Tapteng Hadiri Pengajian Bulanan di Pendopo Rumdis Walikota Sibolga

pengajian
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani duduk bersama saat mengikuti kegiatan religius di Pendopo rumah dinas (Rumdis) Walikota Sibolga di Jalan Dr Ferdinand Lumbantobing Sibolga, Kamis malam, 7 Maret 2019. (Foto: Screenshot)

Sibolga – Salah satu aktivitas religius Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga yang kerap digelar setiap bulannya adalah Pengajian Rutin Bulanan sembari Khatam Al Qur’an, bertempat di pendopo rumah dinas (Rumdis) walikota di Jalan Dr Ferdinand Lumbantobing Sibolga.

Diskominfo Sibolga dalam keterangan singkatnya, Kamis malam (7/3/2019) menyampaikan, metode pengajian ini merupakan ide Walikota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

Diterangkan, seperti biasa para Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Se-Kota Sibolga, Pengurus Ormas Islam, Para Da’i dan Ustadz serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat serta Lurah yang beragama Islam di Lingkungan Pemko Sibolga, hadir dalam pengajian ini.

Tampak sosok pemimpin muda yang enerjik dalam pengajian kali ini. Beliau adalah Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dalam pengajian kali ini, Pemko Sibolga kedatangan tamu dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *