Mulai Pinter Cari Duit, Tapi Cara Pelajar Ini Gak Benar!

  • Whatsapp
Tersangka DAS. (Foto: Dok.trib-mdn)

Binjai – Masih duduk di bangku sekolah, DAS (16) sudah pintar cari duit. Namun sayang, caranya salah. Pelajar kelas 3 SMA di Binjai ini ditangkap polisi menjual puluhan butir pil ekstasi.

Remaja yang beralamat di Jalan Flamboyan, Kelurahan Pahlawan, Binjai Barat ini, terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum. DAS ditangkap ketika menjual 15 butir pil ekstasi kepada polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Aris Fianto melalui Ps Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting mengatakan, DAS ditangkap saat bertransaksi jual beli pil ekstasi di pinggir Jalan Jambi, Lingkungan 5, Kelurahan Rambung Barat, Binjai Selatan, pada Selasa malam (5/3/2019) malam. “Saat diamankan polisi, tersangka tidak melawan,” kata Siswanto, Rabu (6/3/2019).

Mantan Kanit Intelkam Polres Binjai itu mengatakan, DAS mengakui semua pil ekstasi tersebut adalah miliknya. “Tersangka mengakui pil ekstasi itu untuk dijual kembali,” tambah Siswanto.

Tersangka diperiksa penyidik Sat Narkoba untuk melakukan pengembangan. “Penyidik juga sudah berkoordinasi dengan BAPAS, mengingat tersangka masih anak di bawah umur,” pungkasnya. jelasnya. (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *