Syarfi: Kontribusi Pajak 70% di APBN

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk berfoto usai melakukan pengisian dan pelaporan SPT di kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga di Jalan Ade Irma Suryani, Sibolga, Rabu (6/3/2019). (Foto: Ist)

Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama Wakilnya Edi Polo Sitanggang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga, M Yusuf Batubara, serta seluruh pejabat pimpinan tinggi Pratama Pemko Sibolga melakukan pengisian dan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) orang pribadi melalui pengisian elektronik (e-filling) di kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga di Jalan Ade Irma Suryani, Rabu (6/3/2019).

Dalam keterangan tertulis melalui Diskominfo Sibolga, Syarfi mengajak sekaligus menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Sibolga untuk menjadi contoh bagi masyarakat dengan melaporkan SPT Tahunan melalui e-filling.

Bacaan Lainnya

“Lebih dari 70% kontribusi pajak terhadap penerimaan Negara masuk dalam struktur Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Sehingga sangat berkontribusi besar bagi pembangunan,” kata Syarfi.

Sebagaimana pembangunan jalan-jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya yang sangat pesat di Kota Sibolga saat ini, mayoritas dananya adalah dari pajak. “Manfaat pajaklah yang kita nikmati saat ini,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *