oleh

Ketiga Pria Ini Dibawa dari TPU

Padangsidimpuan – Personel Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mengamankan tiga orang laki-laki dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sitamiang Baru di Gang Air Bersih, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sitamiang Baru Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (20/3/2019).

Ketiganya berinisial DS (22), SH (18) dan RA (17). Mereka terlibat dalam kasus narkotika jenis ganja, berinisial DS (22), SH (18) dan RA (17).

Dikutip dari laman Facebook Polres Kota Padangsidimpuan, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotikan golongan I yang sangat meresahkan masyarakat.

Mendapat informasi tersebut, Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan melakukan penyelidikan ke tempat tersebut dan berhasil mengamankan ketiga tersangka bersama barang bukti.

Guna penyelidikan selanjutnya, ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Padangsidimpuan. Namun pengguna akun facebook Polres Kota Padangsidimpuan tidak menyebutkan berapa jumlah barang bukti yang diamankan tersebut. (snt)

Loading...

Komentar