Mendag Kunjungi Pasar Sibolga Nauli, Walikota Sampaikan Hal Ini

  • Whatsapp
Menteri Perdagangan (Mendag) RI Enggartriasto Lukita dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat meninjui Pasar Sibolga Nauli. (Foto: Ist)

Sibolga – Menteri Perdagangan (Mendag) RI Enggartriasto Lukita didampingi Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meninjau Pasar Sibolga Nauli, Selasa pagi (26/3/2019).

Mendag ingin memastikan harga bahan kebutuhan pokok jelang Pemilu dan Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Disela-sela kunjungannya, Walikota Sibolga kepada Mendag menyampaikan bahwa Pasar Sibolga Nauli pernah terbakar. Walikota berharap menteri berkenaan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan pasar itu.

“Saya akan sampaikan hal itu ke Kementerian Pekerjaan Umum untuk menguji kelayakan gedung pasar ini. Jika memang tidak layak lagi kekuatan gedung pasar ini, akan segera dilaksanakan pembangunan gedung baru,” ujar Mendag menanggapi yang disampaikan walikota.

Sebagaimana diberitakan, kehadiran Mendag dan Jaksa Agung H.M Prasetyo ke Kota Sibolga untuk mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban ledakan bom di Sibolga yang terjadi pada 12-13 Maret 2019 lalu di Kecamatan Sibolga Sambas.

Selain itu, Mendag dan Jaksa Agung juga menghadiri pembukaan Sibolga Expo dalam rangka Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 319 di Lapangan Simaremare, pada Senin malam (25/3/2019). (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *