Koramil Kerajaan Latih Pemuda yang Ingin jadi Prajurit TNI

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 06/Kerajaan, melatih renang para pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI di kolam renang Kodim 0206/Dairi, Kamis (28/3/2019).

Dairi – Setiap perkembangan di lapangan perlu diperhatikan setiap Babinsa ketika sedang melaksanakan tugasnya di lapangan. Termasuk pembinaan pemuda supaya terarah dengan baik untuk menggapai cita-citanya.

Seperti yang dilakukan Serda Teguh Widodo, Babinsa Koramil 06/Kerajaan, melatih renang para pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI di kolam renang Kodim 0206/Dairi, Kamis (28/3/2019).

Bacaan Lainnya

Sersan Teguh Widodo selalu memberikan masukan yang baik kepada para pemuda termasuk yang berminat untuk menjadi prajurit TNI, dari beberapa pemuda yang memenuhi syarat, lalu diberikan gambaran latihan yang akan dilaksanakan pada saat seleksi nanti.

Persiapan latihan harus rutin yakni latihan fisik termasuk di antaranya kemampuan berenang, para pemuda masih perlu latihan renang karena keterbatasan kolam renang yang ada, para pemuda masih memanfaatkan sungai sebagai sarana latihan berenang.

Sersan Widodo mengambil inisiatif memanfaatkan kolam renang Kodim 0206/Dairi sebagai sarana berenang, agar latihannya lebih maksimal.

“Berenang adalah olahraga yang baik untuk menjaga tubuh tetap bugar melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ucap Widodo. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *