Babinsa Goes to School di SD Huta Lancat

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 15/Muarasipongi, Kodim 0212/Tapsel, Sertu Saiful Ahyar Hasibuan membantu mengajar di SD 07 Desa Huta Lancat, Kecamatan Pakantan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (29/03/2019). (Foto: Dok.Ist)

Mandailing Natal – Babinsa Koramil 15/Muarasipongi, Kodim 0212/Tapsel, Sertu Saiful Ahyar Hasibuan terus berupaya memberikan kontribusi di lembaga pendidikan di wilayah desa binaannya.

Saiful juga membantu mengajar di SD 07 Desa Huta Lancat, Kecamatan Pakantan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (29/03/2019).

Bacaan Lainnya

Dia pun memberi motivasi dan menumbuhkan rasa bangga dan percaya diri kepada pelajar sehingga menjadi manusia berkarakter dan disiplin.

Sertu Saiful menyampaikan bahwa di zaman yang sudah maju ini, pelajar harus semangat sehingga tidak merugi di kemudian hari karena waktu akan cepat berlalu.

“Orangtua susah payah mencari uang untuk membiayai adik-adik, maka tugas kalian adalah membalasnya dengan semangat belajar yang tinggi,” kata Saiful.

Untuk menjadi anak yang pandai, semangat belajar harus ditingkatkan, tumbuhkan rasa perdiri diri dimulai sejak SD. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *