Babinsa Kerja Bakti Bangun Jalan Bersama Warga

  • Whatsapp
Bersama pemuda setempat, Babinsa Koramil 03/Sipirok, Kodim 0212/Tapsel Serda Erwin Harahap kerja bakti membangun jalan menuju masjid di Desa Natambang Roncitan, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (30/3/2019). (Foto: Dok.Ist)

Tapanuli Selatan – Bersama pemuda setempat, Babinsa Koramil 03/Sipirok, Kodim 0212/Tapsel Serda Erwin Harahap kerja bakti membangun jalan menuju masjid di Desa Natambang Roncitan, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (30/3/2019). Jalan setapak ini ditingkatkan menjadi jalan rabat beton.

Babinsa Koramil 03/Sipirok Serda Erwin Harahap menjelaskan, jalan sepanjang 200 meter tersebut digunakan warga menuju masjid. Harapannya, ketika hujan akses jalan tidak becek.

Bacaan Lainnya

Pengerjaan jalan ini secara swadaya oleh para warga dan pemuda setempat. Ketinggian pondasi ±30 cm dan sudah diperkeras.

Kehadiran Babinsa membantu warga membangun jalan di desa binaan merupakan sebuah upaya positif dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah pedesaan.

“TNI akan selalu mengabdi dan membangun bersama rakyat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *