Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123 Kunjungi Panti Lansia

  • Whatsapp
Ketua Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123, Ny Rooy Chandra Sihombing memeriksa kesehatan lansia. (foto: dok.ist)

Padangsidimpuan – Dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123, Ny Rooy Chandra Sihombing bersama pengurus berkunjung dan memberikan bantuan sembako serta pemeriksaan kesehatan di Panti Lansia Majelis Ta’lim Desa Basilam Baru, Kecamatan Batang Angkola, Kota Padangsidimpuan, Senin (1/4/2019).

Ny. Rooy Chandra Sihombing menyampaikan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako dan pemeriksaan kesehatan ini sebagai ajang silaturahmi serta berbagi kasih kepada Panti Lansia Majelis Ta’lim Desa Basilam Baru.

“Semoga dengan sedikit bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan ini bisa membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari para lansia dan membantu pengobatan agar bisa sehat dan tetap semangat,” tutur Ny Rooy chandra Sihombing yang juga berprofesi sebagai dokter di RST Losung Batu Padangsidimpuan.

Ini merupakan upaya Ketua Persit KCK cabang XLVII Yonif 123 untuk saling berbagi kebersamaan dan merupakan keharusan bagi yang mampu untuk peduli kepada saudara yang membutuhkan.

Pengurus Panti Lansia Maria Yusa Nasution dan para Lansia merasa terharu dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123, mendapat bantuan sembako dan diberikan pemeriksaan kesehatan serta obat-obatan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123, karena sudah meringankan beban kami di masa tua ini, semoga menjadi berkah bagi kami dan selamat HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-73,” ujar Maria. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *