Salut! Babinsa Bantu Rehab Bangunan Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Parongil – Kodim 0206/Dairi, Serda Supriyadi bersama jemaat bantu rehab bangunan gereja HKBP Desa Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/5/2019).

SmartNews, Dairi – Babinsa Koramil 03/Parongil – Kodim 0206/Dairi, Serda Supriyadi bersama jemaat bantu rehab bangunan gereja HKBP Desa Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/5/2019).

“Tempat ibadah adalah tempat untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terkadang dengan kesibukan tugas di lapangan, kita lupa bersyukur untuk berterimakasih atas anugrah yang diberikan Tuhan kepada kita. Di saat seperti ini kita diingatkan untuk tetap bersyukur,” ujar Serda Supriyadi.

Bacaan Lainnya

Serda Supriyadi menambahkan, perbaikan rumah ibadah ini dilaksanakan oleh anggota jemaat gereja secara bertahap.

“Kebersamaan dengan jemaat gereja yang sedang melaksanakan perehaban membawa ikatan kekeluargaan dengan Babinsa. Sehingga tetap terjalin tali silaturahmi dengan masyarakat melalui jemaat gereja,” ungkapnya.

Kehadiran Babinsa diapresiasi jemaat gereja HKBP Desa Sopo Butar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Babinsa yang datang membantu kami untuk merehab bangunan gereja ini. Kami berharap hubungan yang baik ini tetap terjaga dengan baik. Kami bangga kepada Babinsa yang setiap saat bisa bersama-sama dengan kami,” ujar salah seorang anggota jemaat gereja HKBP Desa Sopo Butar. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *