Babinsa Banyak Terima Laporan Persoalan Batas Tanah

  • Whatsapp
Untuk mempererat silahturahmi sekaligus mengetahui kesulitan rakyat sekelilingnya, Danramil 19/Sipahutar – Kodim 0210/TU, Peltu Poltak Silaen melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat ( Kommas) di Desa Sabungan Nihuta IV, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (2/5/2019.

SmartNews, Taput – Untuk mempererat silahturahmi sekaligus mengetahui kesulitan rakyat sekelilingnya, Danramil 19/Sipahutar – Kodim 0210/TU, Peltu Poltak Silaen melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat ( Kommas) di Desa Sabungan Nihuta IV, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (2/5/2019.

Peltu Poltak Silaen mengatakan, kegiatan Komsos merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, serta untuk menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya untuk membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat agar dapat mengetahui setiap permasalahan masyarakat, sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Poltak Silaen.

Poltak juga menyampaikan betapa pentingnya kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari terutama permasalahan batas tanah.

“Selama ini Babinsa banyak menerima laporan permasalahan batas tanah di desa binaan masing- masing,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga minta masyarakat Desa Sabungan Nihuta IV, untuk sama-sama mengerjakan dan mengawasi penyaluran dana desa, di bantu kepala desa dalam pengerjaan dana desa.

“Tujuannya supaya apa yang di harapkan pemerintah saat ini dapat segara tercapai, karena kemajuan suatu desa sangat berpengaruh terhadap kehidupan generasi muda terutama anak sekolah. Bila pembagunan desa lancar terutama jalan menuju perkebunan, ekonomi masyarakat pasti meningkat, hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kemajuan bangsa dan Negara,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *