Babinsa Sumbul Tak Kenal Tempat Komsos dengan Warga, di Warung Kopi pun Jadi!

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 0l/Sumbul-Kodim 0206/Dairi, Sertu J Sinaga Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

SmartNews, Sumbul – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 01/Sumbul-Kodim 0206/Dairi, Sertu J Sinaga dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

Komsos dilaksanakan di salah satu warung kopi, Rabu (8/5/2019).  “Komsos ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya kita selaku Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaan,” kata Sertu J Sinaga.

Katanya, dengan sering terjun ke lapangan akan mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi, maka akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *