Danrem 023/KS Tutup Latihan Posko I Kodim 0205/TK

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Tutup Latihan Posko I Kodim 0205/TK.

SmartNews, Karo – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim 0205/TK di Aula Makodim 0205/TK, Jumat (17/5/2019).

“Terima kasih kepada seluruh peserta, baik pelaku, penyelenggara maupun pendukung, yang telah melaksanakan latihan dengan baik. segala upaya dan kerja keras yang telah dicurahkan agar terus dikembangkan untuk menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ujar Danrem Tri Saktiyono dalam amanatnya.

Bacaan Lainnya

Danrem berharap agar semua materi latihan dapat diserap dengan baik, dan para peserta mampu menunjukkan peningkatan kualitas pengetahuan dan kemampuan khususnya materi prosedur hubungan komando dan staf.

“Tuntutan terwujudnya profesionalitas prajurit di semua tataran sudah tidak dapat ditawar, oleh karena itu jadikan budaya belajar dan berlatih sebagai suatu kebutuhan bagi setiap prajurit,” ungkap Danrem.

Di akhir amanatnya, Tri Saktiyono mengingatkan kepada segenap prajurit peserta geladi, agar terus memperkaya pengetahuan dan kemampuan dengan lebih banyak belajar dan berlatih serta mampu membaca dan mempelajari situasi yang berkembang.

“Dengan berbekal kesungguhan yang telah ditunjukkan selama mengikuti latihan ini, saya yakin materi yang telah diterima dapat membantu upaya memelihara dan meningkatkan mutu tempur sebagai prajurit komando kewilayahan yang dituntut untuk selalu siaga dalam menerima setiap perintah komando atas,” tegasnya.

Hadir Kasrem 023/KS, Dandim 0205/TK, Dandim 0206/Dairi, Kasi Opsrem, Kasiter Korem 023/KS, Para Pasi Korem, Kapenrem, Kasdim/TK dan perwira Staf Kodim 0205/TK. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *