Babinsa Kerajaan Komsos dengan ASN

  • Whatsapp
Selain ke warga binaan, Babinsa juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Aparatur Sipil Negara (ASN) di Desa Tanjung Meriah, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (23/5/2019).

SmartNews, Pakpak Bharat – Selain ke warga binaan, Babinsa juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Aparatur Sipil Negara (ASN) di Desa Tanjung Meriah, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (23/5/2019).

Komsos bertujuan untuk tetap menjalin koordinasi yang baik terhadap seluruh aparat yang ada di wilayah binaan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Seperti dilakukan Babinsa Koramil 06/Kerajaan – Kodim 0206/Dairi, Sertu Darlis.

“Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan tugas sehari-hari di Desa Binaan harus tetap menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh aparat yang ada di wilayah binaan, sehingga pada pelaksanaan tugas dilapangan mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Sertu Darlis.

Dia mengatakan, komsos yang dilaksanakan sebagai wujud kerjasama yang baik untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga setiap kendala yang dihadapi di lapangan bisa cepat teratasi dengan baik. Hubungan ini sudah lama berjalan dan tetap harus di bina secara terus menerus,” bebernya.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan komsos tersebut selain membina hubungan kerjasama yang baik tetap memberikan masukan dari instansi masing-masing tentang perihal yang dihadapi saat melaksanakan tugas untuk membuat suatu solusi yang baik, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Komsos mendapat reaksi positif dari staf kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe.

“Terima kasih banyak atas kunjungan Babinsa yang menyempatkan diri melaksanakan silaturahmi dengan ASN dalam menjalin komunikasi yang baik antar instansi. Marilah kita jaga hubungan yang baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing,” ujar salah seorang staf kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *