Petugas Gabungan Pantau Arus Mudik di Pos PAM Sitinjo Medan-Sidikalang

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sidikalang – Kodim 0206/Dairi, Serka Rislon bersama personel Polres Dairi, Dishub dan Dinas Kesehatan bertugas di Pos Pengamanan Lebaran 2019, dalam rangka memantau arus mudik di jalan Medan – Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sabtu (1/6/2019).

SmartNews, Dairi – Babinsa Koramil 02/Sidikalang – Kodim 0206/Dairi, Serka Rislon bersama personel Polres Dairi, Dishub dan Dinas Kesehatan bertugas di Pos Pengamanan Lebaran 2019, dalam rangka memantau arus mudik di jalan Medan – Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sabtu (1/6/2019).

Serka Rislon mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Bacaan Lainnya

“Kita berjaga di Pos PAM di daerah Sitinjo jalan raya Medan Sidikalang yang merupakan sebagian dari pos yang lainnya tersebar di wilayah Kabupaten Dairi. Dimana pos yang di gelar bersama Polres Dairi ini merupakan untuk menciptakan kondisi wilayah yang ada di kabupaten Dairi dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1440 H, bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

“Kita juga berharap suasana yang tentram, sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *