Polres Sibolga Aksi Bersih-bersih di HKBP Sibolga Baru

  • Whatsapp
Polisi sambangi gereja HKBP Sibolga Baru di Kelurahan Pancuran Kerambil, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (24/6/2019) siang. Kedatangan personil dari Polres Sibolga ini untuk membersihkan pekarangan gereja tersebut. (foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Polisi sambangi gereja HKBP Sibolga Baru di Kelurahan Pancuran Kerambil, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (24/6/2019) siang. Kedatangan personil dari Polres Sibolga ini untuk membersihkan pekarangan gereja tersebut. Disambut baik oleh pengurus gereja, St Marudut Sinaga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada SmartNews menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Bakti religi dengan bergotong royong membersihkan pekarangan gereja ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan tujuan menjalin silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri, khususnya di wilayah Kota Sibolga,” jelas Iptu R Sormin.

Kegiatan ini pun mendapat respon baik dari pengurus gereja HKBP Sibolga Baru.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota Polri di manapun berada. Kami berharap kedepannya lebih maju dan profesional dalam mengemban tugas,” ucap St Marudut Sinaga.

Marudut Sinaga juga menghimbau kepada elemen masyarakat bersama-sama dalam mendukung tugas kepolisian.“Mari kita jadikan Polri sebagai sahabat,” pungkasnya.

Dalam giat ini dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, KBO Reskrim Iptu I Hermanto Nasution, serta pengurus gereja HKBP Sibolga Baru. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *