Family Gathering di Sunset Beach Tambunan Lingkungan Pasar II HKBP Sibolga Kota, Peserta Dilarang Kesal

  • Whatsapp
Keluarga Besar Lingkungan Pasar II HKBP Sibolga Kota, Kota Sibolga mengadakan kegiatan Family Gathering di Tambunan Sunset Beach, Balige Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sabtu- Minggu ( 20-21/7/2019). (Foto: Dok)

SmartNews, Balige – Keluarga Besar Lingkungan Pasar II HKBP Sibolga Kota, Kota Sibolga mengadakan kegiatan Family Gathering di Tambunan Sunset Beach, Balige Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sabtu- Minggu ( 20-21/7/2019). Acara ini diikuti 45 peserta termasuk tiga orang penatua gereja.

“Family Gathering ini merupakan kegiatan kebersamaan antar jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota yang ada di lingkungan Pasar II Kota Sibolga,” kata Pebri Tambunan selaku ketua kegiatan kepada wartawan, kemarin.

Pebri menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah ibadah di alam terbuka di Sunset Beach Tambunan mulai pukul 05.00 WIB, dipimpin penatua gereja.

“Usai Ibadah, kegiatan lainnya ada olahraga serta berenang di danau toba,” ujarnya.

Penatua Gereja HKBP Sibolga Kota yang bertugas di Lingkungan Pasar II, Sintua Melky Panggabean menyampaikan rasa syukur terlaksananya kegiatan ini.

“Kegiatan kerohanian Lingkungan Pasar II sudah beberapa kali dilaksanakan. Ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah diprogramkan, dan tema kita pada kegiatan ini adalah “Perjalanan bahagia, Jadi Semua peserta harus bahagia dan dilarang untuk kesal. Tata tertib yang telah disepakati tidak boleh dilanggar,” ujarnya.

Dalam khotbah yang disampaikan oleh Melky Panggabean dari Jakobus 1 : 2-12.

“Bagaimana kita sebagai umat Kristen untuk senantiasa memiliki Iman dan Khikmad. Kendati dalam hidup kita banyak tantangan dan cobaan yang kita hadapi, tetapi kita harus mengandalkan Tuhan untuk campur tangan dalam mengatasi masalah-masalah dalam hidup termasuk kecanduan anak-anak Pasar II kecanduan main Gadget yang sangan digandrungi saat ini,” terangnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *