oleh

Duh! Baliho “Bang Darwin” Tiga Kali Hilang

SmartNews, Sibolga – Pemilik salah satu billboard di Jalan Suprapto Kota Sibolga, tepatnya di samping Stadion Horas Sibolga, resah akan hilangnya baliho yang dipasang di papan reklame tersebut. Peristiwa itu telah terjadi berturut-turut dalam rentang waktu singkat.

“Terakhir hilang lagi tadi pagi (Minggu, 18 Agustus 2019). Itu balihonya dipasang tanggal 15 Agustus kemarin. Sebelumnya sudah dua kali hilang,” ujar Roy Fadly, pemilik papan reklame.

Roy menambahkan, karena sebelumnya dua kali mengalami kehilangan, maka saat pemasangan baliho terakhir dirinya sengaja terjun langsung. Itu untuk memastikan bahwa pemasangan baliho dilakukan secara benar.

“Yang terakhir ini saya ikut langsung memasang balihonya. Makanya dapat saya pastikan bahwa baliho itu tidak mungkin begitu saja dihembus angin. Ini jelas ulah manusia,” ujar Roy Fadly.

Ketiga baliho yang hilang itu, sambung Roy, kebetulan disewa oleh Darwin Pohan (Bang Darwin), salah satu bakal calon Walikota Sibolga. Namun Roy tidak mau berprasangka peristiwa itu berkaitan dengan kepentingan politik tertentu.

Selaku pengusaha, Roy telah melaporkan dan mengonfirmasi peristiwa itu kepada pihak Satpol PP Kota Sibolga.

“Saya sudah konfirmasi dengan satpol PP, mereka bilang tidak ada melakukan penertiban baliho itu. Makanya saya menduga ada orang lain yang sengaja mencopot baliho itu pada dini hari,” ucap Roy.

Roy berharap kiranya kejadian serupa tidak terjadi lagi. Sebagai pengusaha, ia pun berharap ada jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berusaha di kota tersebut.

“Mohon jangan ganggu orang berusaha. Jangan sampai ketahuan pelakunya, lalu menyesal karena berurusan dengan pihak berwajib,” pungkas Roy Fadly. (Mora)

Loading...

Komentar