Belum Kantongi IMB, Proyek Revitalisasi Rumah Promosi Sudah Dikerjakan

  • Whatsapp
Proyek Revitalisasi Rumah Promosi produk IKM untuk sentra makanan dan minuman di Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara, senilai Rp 4,2 M, mulai dikerjakan oleh CV.Merry Lastiur, meskipun belum resmi mengantongi Izin Mendirikan Bangun (IMB). (Foto: dok/istimewa)

SmartNews, Sibolga – Proyek Revitalisasi Rumah Promosi produk IKM untuk sentra makanan dan minuman di Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara, senilai Rp 4,2 M, mulai dikerjakan oleh CV.Merry Lastiur, meskipun belum resmi mengantongi Izin Mendirikan Bangun (IMB).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Sibolga, Dorlince Sianturi yang dikonfirmasi SmartNews melalui selularnya terkait IMB proyek tersebut, tidak membantah hal itu. Kata dia, IMB proyek itu saat ini sedang dalam proses.

“Lagi ngurus, kan baru masuk permohonan orang itu. Lagi di tim tehnis, di PU. Kan tergantung PU yang turun ke lapangan,” kata Dorlince Sianturi mengawali keterangannya.

Menurut Dorlince, meskipun pekerjaan proyek revitalisasi rumah promosi produk IKM untuk sentra makanan dan minuman itu sudah dimulai, belum menyalahi.

Plank Proyek Revitalisasi Rumah Promosi produk IKM untuk sentra makanan dan minuman di Kecamatan Sibolga Kota. (Foto: dok-istimewa)

“Bisanya itu, kecuali kalau bangunannya sudah tinggi baru menyalahi. Inikan masih proses pengerjaan di bawah. Awal-awalnya masih. Masih wajar-wajar saja,” katanya, seraya menyebut IMB proyek tersebut akan kelar minggu ini.

Pantauan SmartNews, bahu jalan di depan pengerjaan proyek tersebut dipagar. Alhasil, pengendara yang melintas terganggu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *