Diduga Serangan Jantung, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Losmen

  • Whatsapp
Polisi Olah TKP. (Foto: Eduward)

SmartNews, Medan – Tjioe Jit Tjiong Adi (72), ditemukan tewas di dalam Losmen Sinabung di Jalan Rupat, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (7/9/2019) siang. Korban diduga tewas akibat mengalami serangan jantung.

Salah seorang saksi mata yang juga penjual makanan dan minuman di sekitar lokasi kejadian, Sumiati (50) mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, pria tersebut sempat memesan minuman kepada dirinya. Akan tetapi saat minum diantar, korban sudah terlihat mengalami kejang-kejang.

Bacaan Lainnya

“Pria itu tadinya mesan teh. Tapi saat pesanan saya antar ke kamarnya, ia terlihat kejang-kejang di tempat tidurnya. Melihat itu saya pun langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar,” ungkapnya kepada wartawan.

Selanjutnya, oleh warga, kejadian ini dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian, petugas yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kamar korban.

Namun saat petugas tiba di lokasi, korban ternyata sudah tak bernyawa. Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Tjioe Jit Tjiong Adi.

“Tadi, kita dapat informasi dari pihak losmen dan langsung ke lokasi dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Panit l, Polsek Medan Timur, Ipda Bambang Wahid.

Namun Bambang mengatakan, untuk penyebab kematian korban sejauh ini belum dapat dipastikan, karena masih dalam pemeriksaan oleh Tim INAFIS.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung,” tandasnya. (Eduward/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *