oleh

2 ASN Sibolga Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah

SmartNews, Sibolga – Sejak pendaftaran calon kepala daerah dibuka oleh PDIP Kota Sibolga, tercatat sudah tujuh orang mengambil formulir hingga, Selasa (10/9/2019).

Demikian disampaikan Sekretaris PDIP Kota Sibolga Frengki T Sihombing kepada SmartNews, Selasa sore, melalui telepon selularnya.

“Benar, data yang kita terima dari sekretariat PDIP hari ini, sudah ada tujuh orang yang datang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah yang akan ikut berkontentasi di Pilkada Sibolga 2020,” kata Frengki Sihombing.

Menurut Frengki, yang datang mengambil formulir tersebut rata-rata diwakili bakal calon. “Ada yang mewakili,” ungkap Frengki.

Lanjutnya, pengembalian formulir calon kepala daerah itu akan dikembalikan pada 14 September 2019.

Dari ketujuh orang yang mengambil formulir tersebut, dua orang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni Dasuki Siregar, kemudian ada nama Sulhan Sitompul.

Selanjutnya, Darwin Pohan, Taruli Asih, Hotma Nainggolan, Andhy P Nainggolan dan Bahdin Nur Tanjung.

Sebelumnya diberitakan, jelang Pilkada Sibolga 2020 mendatang, PDIP Kota Sibolga membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah mulai 7 September. Pendaftaran akan ditutup pada Rabu besok (11/9/2019). (snt)

Loading...

Komentar