Puluhan Muda-Mudi Ngumpul di Koramil 24/Pahae Julu, Ngapain?

  • Whatsapp
Sebanyak 50 orang muda-mudi Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara semangat mengikuti kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang digelar Babinsa Koramil 24/Pahae Julu. (Foto: dok-ist)

SmartNews, Taput – Sebanyak 50 orang muda-mudi Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara semangat mengikuti kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang digelar Babinsa Koramil 24/Pahae Julu.

Komsos dilaksanakan di Lapangan Apel Koramil 24/Pahae Julu, Selasa (10/9/2019). Tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi dengan segenap komponen masyarakat terutama kepada muda-mudi.

Bacaan Lainnya

Komsos ini mengangkat tema “Melalui Silahturahmi Antar Pemuda dan Pemudi Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Dengan Kegiatan-kegiatan Bermanfaat Guna Menjauhkan Diri dari Bahaya Narkoba”.

“Hasil dari komsos ini diharapkan mampu menjadikan pemuda dan pemudi yang berkualitas untuk bangsa dan Negara, serta menjalin hubungan silaturahmi antar pemuda,” kata Babinsa Koramil 24/Pahae Julu, Serda Lintas Sihombing. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *