Herry Zulkarnaen: Kami Titip Kota Medan Ini

  • Whatsapp
Temu pisah Anggota DPRD Medan periode 2014 - 2019 diadakan di Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu malam (14/9/2019). (Foto: Eduward)

SmartNews, Medan – Temu pisah Anggota DPRD Medan periode 2014 – 2019 diadakan di Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu malam (14/9/2019).

Dalam kata sambutannya Herry Zulkarnaen meminta, agar Hasyim SE, Ketua DPRD Medan terpilih periode 2019 – 2024 agar tidak diam saja dalam memimpin DPRD Medan.

Bacaan Lainnya

“Kami titip Kota Medan ini, kami meminta Pak Hasyim untuk tidak diam saja dalam memimpin DPRD Medan ini,” ucapnya.

Herry juga mengatakan, Dia memohon minta maaf atas segala kritikan dan kekurangannya selama melakukan tugasnya sebagai Anggota DPRD Medan.

“Kami juga memohon maaf atas segala kritikan yang kami sampaikan. Itu kami lakukan untuk pembangunan Kota Medan,” ungkapnya.

Selama lima tahun menjabat DPRD Medan, politisi Partai Demokrat ini mengaku tidak pernah ada masalah dalam mengesahkan anggaran lebih dari 25 triliun.

“Berkat kerjasama yang baik, antara Legislatif dan Eksekutif tidak pernah tersangkut pidana,” jelasnya.
Herry juga menambahkan. Kedepannya tantangan Kota Medan yang dihadapinya semakin berat.

“Kedepan 2020, tantangan semakin lebih berat, harapannya Medan bisa semakin lebih baik, terutama permasalahaan kriminal, infrastruktur, banjir harus cepat diselesaikan,” pungkasnya. (Eduward/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *