Pantas Tobing Daftar ke PDI Perjuangan Sibolga

  • Whatsapp
Balon Wali Kota Sibolga, Pantas Lumbantobing menyerahkan formulir kepada ketua tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Sibolga. (foto: ist)

SmartNews, Sibolga – Politikus Partai Demokrat, Pantas Maruba Lumbantobing, resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga ke sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan S Parman, Sibolga, Sabtu (14/9/2019).

Bergaya kasual dengan baju merah dan celana putih, pria yang akrab disapa Pantas Tobing itu, datang ditemani rekannya sesama mantan anggota DPRD Sibolga, yakni, Jimmy Hutajulu dan Nikson Pendi Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Para pendukung dan tim pemenangannya juga ikut mengantarkan mantan anggota DPRD Sibolga dua periode itu, untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke tim penjaringan kepala daerah DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga.

Pengusaha sukses di bidang perikanan ini mengungkapkan, sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Kota Sibolga, dia punya keinginan yang sangat kuat untuk membangun Sibolga.

“Semoga, PDI Perjuangan dapat mendukung saya, dan menjadi partai pengusung dalam perhelatan Pilkada Sibolga yang digelar pada tahun 2020 nanti,” sebut Pantas Tobing.

Ketua tim penjaringan balon kepala daerah DPC PDI Perjuangan Sibolga, Lijon Hutabalian, menjelaskan, secara pribadi, dia sangat mengenal dan dekat dengan sosok Pantas Tobing. Karena sama-sama pernah menjadi anggota DPRD Sibolga.

Tetapi, pihaknya hanya bertugas menerima berkas formulir yang diserahkan para kandidat balon kepala daerah, untuk disampaikan ke DPD PDI Perjuangan Sumut di Medan dan juga DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

“Penentunya adalah DPP. Jadi, siapa pun nantinya balon yang diusung PDI Perjuangan, itulah yang akan kami dukung dan kami menangkan di Pilkada Sibolga 2020,” sebut Lijon.

Dia pun menyarankan kepada Pantas Tobing untuk menjalin komunikasi dan koordinasi langsung, baik ke DPD PDI Perjuangan Sumut di Medan, maupun DPP PDI Perjuangan di Jakarta. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *