oleh

Perindo Rekomendasi Mandapot Wakil Ketua, Selfi Ketua Fraksi

SmartNews, Sibolga – Partai Perindo merekomendasikan nama Mandapot Pasaribu sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024. Kemudian Selfi Kristian Purba sebagai Ketua Fraksi Perindo.

“Benar, Mandapot Pasaribu sebagai unsur pimpinan, Selfi Kristian Purba sebagai ketua fraksi. Tadi surat keputusan rekomendasinya dari DPP (pusat) sudah diserahkan ke sekretariat DPRD Kota Sibolga,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater, saat dikonfirmasi Kamis (19/9/2019).

Maykel Fuater menyebut rekomendasi itu sudah atas pertimbangan internal secara matang, baik di tingkat DPD, DPW dan DPP. Karena itu ia berharap formasi anggota DPRD dari Perindo nantinya dapat menunjang kinerja di legislatif, serta pengembangan partai ke depan.

“Saya yakini bahwa ketiga kader Perindo yang duduk di DPRD Kota Sibolga itu adalah figur muda yang energik dan sangat potensial. Jadi keputusannya memang atas pertimbangan yang matang,” tegas Maykel.

Seperti diketahui, Mandapot Pasaribu sebelumnya adalah seorang sopir angkutan kota (angkot) di Kota Sibolga.

Namun demikian Mandapot bukan orang yang awam politik. Dia pernah mencaleg dari partai lain pada pemilu legislatif sebelumnya, tetapi belum berhasil terpilih.

Sedangkan Selfi Kristian Purba merupakan karyawan unit farmasi di salah satu RSU swasta di Kota Sibolga.

Sementara itu, satu lagi kader Perindo yang juga berhasil terpilih yakni Herman Sinambela yang sebelumnya dikenal sebagai seorang pengusaha. (mora)

Loading...

Komentar